Tuesday 9 July 2013

duapuluhdua

selamat datang masa duapuluhdua-ku,
banyak doa dan harapan yang aku torehkan padamu,
selamat untukmu karna datang saat bulan yang dicintai umat Islam datang pula,
semoga kaupun membawa kebahagiaan (pula)
tentunya aku berdoa agar selalu bisa menjadi pribadi yang baik, baik, dan
lebih baik lagi di mataNya :)
duapuluhdua-ku,
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku segera meluluskan pendidikan strata 1-ku
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku bisa membuat kedua orang tuaku tersenyum bangga padaku
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku bisa memiliki penghasilan sendiri yang berkecukupan
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku bisa melanjutkan tulisan-tulisan yang aku telantarkan dan bisa mempublishnya
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku segera menemukan dia yang terakhir -seseorang yang memang benar-benar tak bisa tanpaku, dan aku tak bisa tanpanya-
semoga tak lama setelah aku memasuki masamu, aku bisa mencicipi indahnya pemandangan di negeri orang
semoga…

No comments:

Post a Comment